• Breaking News

    Surya bedsheet produsen perlengkapan bayi. Menjual kasur busa bayi sprei bantal guling bayi dan bumper baby crib. Anda juga bisa belanja grosir dengan merk sendiri jika ada.

    Like Box

       
    Ph   085 5996 2200 WA   0856 888 0056

    Bahan Jahit Seprei

    Memilih bahan seprei dan menjahitnya.
    Banyak pilihanjenis kain sprei Buat pelanggan seprei hendaknya lebih bijak dalam belanja sprei kita terlebih dahulu harus mengetahui macam karakter sprei yang akan kita beli,termasuk juga bahan sprei.Hal yang akan kita bahas adalah mengenai jenis-jenis bahan seprei.Nah,apa saja bahan sprei yang biasa beredar di pasaran?Cara Memilih Bahan Sprei,sudah dijelaskan beberapa tips. Selanjutnya Terbuat dari apa bahan sprei-nya? Diantaranya yang paling mudah kita temukan di pasaran sebagai berikut:


    1.Polyester/kapas
    Kain seprei polyester ini dibuat dari serat sintetis.biar harganya murah tapi memiliki banyak motif yang menarik,kain seprei ini kurang nyaman dipakai di negara dengan beriklim panas.Bahan polyester kurang menyerap keringat,jadi gak enak pada tubuh terasa panas,konsumen biasanya mencari sprei, dengan bahan seprei yang adem tidak luntur, tak kalah penting murah dan bagus.
    Kelebihannya bahan kapas ini gampang diatur dan gak mudah kusut.




    2.Seprei cotoon biasa untuk seprei dan selimut/bedcover ataupun perlengkapan kamar tidur. Harganya tidak terlalu mahal, Kain ini memiliki banyak motif  dan jenis diantaranya bahan untuk sprei lainnya. Bahan cotoon yang banyak beredar seperti: Panca Agung, bahan ini cukup nyaman dan banyak dipakai salah satunya konveksi pembuat seprei, karena  pilihan motif yang banyak juga selalu ada desain yang baru, harga bahan ini gak begitu mahal. klik : info Jasa cmt


    No comments:

    Beauty

    Travel